Zidane: Ramos Terluka oleh Ejekan Suporter Sevilla

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, Sergio Ramos “sakit hati dan terluka” karena perlakuan yang dia terima dari beberapa fans Sevilla pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis 12/1/2017 atau Jumat 3/1/2017 dini hari WIB.

Pemain yang berusia 30 tahun, yang merupakan didikan dari akademi Sevilla dan sempat membela tim utama sebelum pindah ke Madrid pada tahun 2005, itu menjadi sasaran sejumlah ejekan dari suporter di Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla.

Ramos mencetak gol lewat tendangan penalti ala Panenka dan turut andil dalam membawa Madrid terhindar dari kekalahan.

Setelah menorehkan gol ke gawang lawan, kapten Real Madrid ini melakukan selebrasi di depan ultras Sevilla. Dia menggerakkan kedua tangannya ke telinga di depan tribune yang diisi suporter tuan rumah.

Namun, setelah itu, dia pun terlihat meminta maaf kepada para suporter di stadion.

Zidane: Ramos Terluka oleh Ejekan Suporter Sevilla

Sebuah botol pun terlihat dilemparkan oleh pendukung Sevilla. Marca melaporkan, terdengar teriakan, “Ramos, bunuh dirilah anda”, yang berasal dari salah satu suporter.

Terkait kejadian itu, Zidane pun menyatakan pendapatnya atas insiden tersebut.

“Saya sangat tidak senang dengan hal itu. Begitu pun dengan Ramos. Namun, itu bukan sesuatu yang dapat kita hindari” kata Zidane dalam konferensi pers.

“Dia tidak melakukan kesalahan yang besar. Dia memainkan perannya. Dia tidak senang, pasti, karena dia pernah bermain di sini, dia dari sini, dan saya yakin dia terluka sekali,” kata pelatih asal Perancis itu

Zidane mengatakan, apa yang dialami Ramos terkadang dapat terjadi dalam dunia sepak bola ini.

“Kami harus berpikir bahwa kadang-kadang hal ini bisa saja terjadi. Namun, saya turut prihatin untuk keluarganya,” ujar Zidane.

pertandingan ini berakhir imbang 3-3 dan Madrid pun lolos dengan kemenangan agregat 6-3 karena pada leg pertama menang 3-0 di Santiago Bernabeau.

Untuk babak selanjutnya, Madrid akan menghadapi Celta Vigo yang lebih dahulu mengandaskan Deportivo La Coruna.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!