SERGIO RAMOS MASIH DUKUNG PELATIH MADRID

SERGIO RAMOS MASIH DUKUNG PELATIH MADRID

sergio-ramos-masih-dukung-pelatih-madrid_750x350

 

Agen bola terpercaya laporkan bahwa Sergio Ramos masih memberi dukungan kepada pelatih Real Madrid sekarang ini, yakni Rafael Benitez. Seperti telah kita ketahui bersama dari agen bola terpercaya, para pemain El Real didikan Benitez baru saja menahan rasa malu ketika menjalani pertandingan besar melawan El Barca atau sering disebut dengan istilah El Clasico pada hari Minggu, 22 November 2015 dini hari lalu (WIB). Bahkan, skuad Los Blancos terpaksa memungut bola dari gawangnya sendiri sebanyak empat kali oleh para pemain tim asal Katalan yang pada pertandingan itu sudah bermain sangat baik. Tentu saja hasil minor dengan raihan skor telak 0-4 tersebut mengakibatkan pelatih Madrid, Rafael Benitez, mendapat berbagai kritik dan tekanan dari berbagai pihak.

Sergio Ramos tentu saja sudah mendengar munculnya spekulasi menyebutkan bahwa para pemain Madrid sepakat untuk melakukan aksi mogok berbicara dengan arsitek berumur 55 tahun itu sebagai bentuk kekecewaan mereka. Akan tetapi, rupanya kabar tidak sedap tersebut langsung mendapat bantahan dari bek sekaligus pemain tengah menggunakan ban kapten Los Blancos, yaitu Sergio Ramos. Menurut penilaian pria asal Spanyol tersebut kepadaagen bola SBOBET, sampai dengan sekarang ini eluruh pemain Madrid masih setia mendukung Benitez jadi pelatih mereka. Sebagaimana telah dilansir dari agen bola terpercaya, Ramos menegaskan jika tidak ada satu pun pemain yang mengadakan pertemuan tersebut demi melakukan tindakan tak masuk akal seperti apa yang disebutkan oleh sejumlah media akhir-akhir ini.

AGEN BOLA TERPERCAYA DUKUNG BENITEZ UNTUK TERUS BESUT LOS BLANCOS

Sergio Ramos menyatakan kepada agen bola online bahwa kabar tersebut hanya sekedar isu saja sehingga kebenarannya foto rafael beniteztidak dapat dibuktikan oleh siapapun. Pemain yang sebelum bergabung dengan Los Blancos pernah memperkuat Sevilla itu menjelaskan sikapnya tak suka hanya untuk membahas satu orang saja, dan dirinya sedang tidak ingin mencari pihak-pihak yang bersalah dalam hal ini Akan tetapi, salah satu pesepakbola tim nasional Spanyol yang kini sudah memasuki usia 29 tahun itu hanya berharap agar timnya bisa tetap bersatu, dan memberi dukungan serta kepercayaan penuh kepada Benitez. Sebagai seorang pelatih hebat dan sudah kaya akan pengalaman, menurut agen bola terercaya tentu saja Benitez diyakini mampu membawa Real Madrid keluar dari masa-masa buruk seperti ini.

Sergio Ramos menuturkan kepada agen bola terpercaya, pada saat El Real dikalahkan oleh El Barca, tentu saja adalah satu hal sangat wajar jika menyebabkan para fans Real Madrid Madridista merasa sakit hati. Sebagai pendukung setia tim yang sudah datang ke Estadio Santiago Bernabeu dengan semangat tinggi untuk menyaksikan para idolanya berunjuk gigi di tengah lapangan pertandingan, wajar jika mereka meminta sebuah penjelasan. Namun untuk itu, pesepak bola kelahiran Caenas, Seville, Spanyol pada tanggal 30 Maret 1986 itu mengaku kepada agen bola terpercaya ia tidak punya kata-kata yang ingin diucapkan kepada mereka selain permohonan maaf.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!