SERGIO RAMOS AKUI KEHEBATAN SEVILLA

SERGIO RAMOS AKUI KEHEBATAN SEVILLA

sergio-ramos-akui-kehebatan-sevilla_750x350

 

Agen bola terpercaya mewartakan Sergio Ramos mengakui kehebatan klub Sevilla musim 2015 – 2016 ini sehingga klub elite Liga Spanyol layaknya Real Madrid pun bisa mereka kalahkan. Los Blancos sejak awal musim ini belum pernah merengkuh hasil minor sekali pun pada semua ajang yang mereka ikuti, pada akhirnya mesti merasakan kenyataan mengecewakan tersebut saat melakoni laga tandang ke markas Sevillistas, yakni di Ramon Sanchez Pizjuan. Pada pertandingan hari Senin, 9 November 2015 dini hari lalu (WIB) tersebut, skuad arahan pelatih Rafael Benitez harus berlapang dada untuk menerima kekalahan dengan skor 2-3. Dengan kehilangan poin pada pertandingan berjalan sengan sengit tersebut, secara otomatis posisi Los Merengues di puncak klasemen sementara La Liga diambil alih oleh sang rival tangguhnya selama ini, FC Barcelona.Sergio Ramos

Agen bola terpercaya memberitakan Sergio Ramos dan kawan-kawan harus rela disalip tim Blaugrana setelah pada pertandingan terakhir berhasil mempermalukan Villareal dengan catatan skor telak 3-0. Akan tetapi, kekalahan Madrid dari Sevillistas dalam kenyataannya sama sekali tak membuat perasaan pemain berumur 29 tahun itu menjadi khawatir saat ini. Menurut laporan dari Agen Bola Terpercaya Prediksi Bola Pro, kapten dan juga bek tengah andalan public Santiago Bernabeu itu memiliki keyakinan tinggi bila skuad kebanggaannya tersebut mampu mengejar ketertinggalan poin dan segera menyalip kembali sang rival abadi. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, setelah jeda international berakhir, Real Madrid bakal melakoni laga bertajuk El Clasico untuk berhadapan melawan tim asal Katalan.

AGEN BOLA TERPERCAYA YAKIN REAL MADRID TELAH BERMAIN SEMAMPUNYA.

Agen bola terpercaya melaporkan Sergio Ramos beserta rekan-rekannya akan menghadapi anak didik pelatih Luis Enrique di Santiago Bernabeu dua pekan ke depan. Seperti telah dikutip dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, Ramos yang menjadi bulan-bulanan Madridista mengaku seluruh pemain El Real sejatinya telah bermain dengan performa brilliant, namun tak bisa dipungkiri lagi jika Sevilla pun bermain sangat hebat pada laga akhir pekan itu. Ramos Sanchez Pizjuan adalah tempat sangat sulit untuk ditaklukan tim arahan tangan dingin pelatih Rafael Benitez tersebut. Sangat beralasan rasanya jika pemain tim nasional Spanyol itu menyebut laga kontra Sevilla sebagai big match.

Agen bola terpercaya mewartakan Ramos tentu saja kecewa karena El Real baru saja kecolongan tiga poin penting oleh Sevilla. Akan tetapi, laga selanjutnya mesti dihadapi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan satu timnya pun adalah big match sehingga setiap pemain perlu melakukan persiapan dengan maksimal. Gunakanlah kesempata itu untuk menebus kesalahan yang telah diperbuat hingga memberikan hasil kemenangan kepada Sevilla. Kehilangan poin tentu saja tak akan membawa dampak positif sedikit pun bagi El Real. Karena musim ini masih berjalan dengan panjang untuk ke depannya, setiap pemain tak boleh sampai putus asa tengah jalan karena segala sesuatunya masih bisa berubah.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!