SEPP BLATTER DEPRESI HINGGA MASUK RUMAH SAKIT

SEPP BLATTER DEPRESI HINGGA MASUK RUMAH SAKIT

seppblatterdepresihinggamasukrumah_750x350

 

Agen bola terpercaya laporkan bahwa Sepp Blatter yang posisinya sebagai Presiden FIFA tengah dibekukan sekarang ini dikabarkan mengalami depresi berat sehingga mengharuskan dirinya untuk menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Blatter pada saat ini memang sedang menjadi Presiden nonaktif FIFA mesti dirawat secara khusus oleh tim medis. Berdasarkan keterangan telah disampaikan oleh juru bicara pribadinya kepada agen bola terpercaya, Klasu Stohlker, Blatter mengalami stres usai dijatuhi hukuman dari FIFA terkait penonaktifan jabatannya dalam sementara waktu ini. Sebagaimana telah dikutip dari agen bola terpercaya, Stochkler menyebut pria berumur 79 tahun itu masih berada dalam pengawasan pihak medis. Para dokter yang menanganinya pun sempat mengajak Sepp keluar beberapa kali untuk kepentingan dirinya sendiri.

Agen bola SBOBET menuturkan, Sepp harus menjalani proses perawatan itu agar kondisi tubuh dan mentalnya bisa menjadi lebih baik seperti sedia kala paling lambat pada hari Minggu nanti. Stohkler bahkan bisa ikut merasakan tekanan besar berada di atas pundak pria bertubuh gempal tersebut sekarang ini. Bahkan, tekanan besar yang diterimanya itu pun berasal dari berbagai posisi. Mungkin saja hal tersebut sangatlah perat bagi seorang pria yang umurnya sudah tak lagi muda. Agen bola terpercaya mengatakan, Presiden FIFA ke 8 yang diangkat tanggal 8 Juni 1998 lalu sebagai pengganti Joao Havelange itu memang masih menjalani proses penangangan dan diperiksa lebih lanjut atas kasus dugaan suap.

AGEN BOLA TERPERCAYA DUKUNG PERAWATAN KONDISI TUBUH DAN MENTAL SEPP BLATTER AGAR LEBIH BAIK SEDIA KALA

Sepp Blatter pada saat ini masih disibukkan dengan beberapa jadwal pemeriksaan dilakukan oleh pihak berwenangfoto sepp blattermengenai suap yang diterima olehnya dari presiden UEFA, yakni Michel Platini tahun 2011 lalu. Platini diminta memberikan uang sebesar Rp 27 miliar sebagai bentuk denda karena dianggap sudah bersikap tak loyal kepada Blatter pada waktu itu. Berdasarkan salah satu pemberitaan dari agen bola onlinekenamaan di Indonesia, pria kelhiran Visp, Swiss pada tanggal 10 Maret 1036 tersebut baru saja selamat dari insiden medis yang ia alami pada awal pekan ini. Akan tetapi, agen tersebut enggan memberi penjelasan lebih detail terkait maksud sebenarnya dari kata insiden medis.

Agen bola terpercaya menuturkan, Sepp Blatter memang sedang menjalani masa-masa pelik dalam kariernya sebagai Presiden FIFA. Rangkaian skandal dan kasus menjerat dirinya selama ini sudah mengakibatkan Blatter stress berkepanjangan hingga depresi. Orang nomor satu di FIFA itu pun telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diwarta lebih lanjut. Sepp diperkirakan baru bisa melakukan aktivitas normal lagi pada hari Senin mendatang. Meskipun demikian, sang juru bicara menegaskan kepada agen bola terpercaya bahwa Sepp sudah menemukan selera humorya lagi sekarang ini. Tentu saja hal itu akan memberi dampak sangat baik bagi kesehatan tubuh serta mentalnya.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *