Roy Hodgson tak beri jaminan apapun pada kapten timnas

Roy Hodgson tak beri jaminan apapun pada kapten timnas

Agen bola terpercaya mengatakan Roy Hodgson sekarang ini masih melatih timnas Inggris mengaku tak memberi jaminan apapun kepada kapten tim berjuluk The Three Lions tersebut, yakni Wayne Rooney. Pelatih sudah menginjak usia 68 tahun itu mengungkapkan jika semua pemain dalam tim didikannya tersebut tidak memiliki jaminan agar tetap bermain secara reguler. Menurut Hodgson, pada bulan ini Rooney sudah bertambah umur menjadi 30 tahun. Rekor sebagai pencetak gol terbanyak di timnas bahkan belum dapat dijadikan sebagai jaminan bagi Wazza untuk selalu tampil dalam pertandingan-pertandingan resmi selanjutnya. Agen sbobet terpercaya berpendapat sesuai jadwal, berikutnya tim Tiga Singa akan menjalani pertandingan menghadapi estonia di Stadion Wembley pada hari Jumat, 10 Oktober 2015 waktu setempat nanti.

roy-hodgson-tak-beri-jaminan-apapun-pada-kapten-timnas_750x350

 

danywelbeck-image-england-6-10-2015Menurut agen bola terpercaya, Wayne Rooney tentu saja memperoleh perlakuan special dari para fans sebelum pertandingan tersebut. Seperti dikutip dari agen bola onlineakhir pekan lalu, Hodgson menerangkan jika dirinya sudah sangat lama aktif dalam dunia sepakbola, begitu juga dengan Wazza yang merupakan julukan populer Wayne sebelum akhirnya ditetapkan sebagai pengguna ban kapten. Hodgson dulunya pernah menjajaki karier professional sebagai pesepakbola asal Inggris ini mengklaim, kalau Rooney justru akan kesal kepada dirinya jika ia menyebut posisi Wazza sudah aman di tim asuhannya. Demikian, tentu saja Wayne tak pernah mengharapkan hal itu terjadi.

 

 

Agen bola terpercaya kyakin Roy Hodgson merasa bersalah

Agen bola terpercaya menyatakan bahwa Roy Hodgson merasa bersalah jika dirinya justru menyebabkan orang lain sedih dan kecewa ketika mengatakan hal seperti itu kepada pemain mana pun dalam skuad asuhannya. Mantan juru taktik Si Merah di Anfield Stadium ini juga menuturkan, dirinya sama sekali tidak ingin menyinggung pemain sehingga memilih untuk tidak melakukan tersebut yang dianggap olehnya sangat tak perlu dilakukan. Agen sbobet terpercayamengatakan arsitek kelahiran tanggal 9 Agustus 1947, Croydon, Britania Raya itu malah bisa menjamin tak ada satu pun pesepakbola diberi jaminan olehnya di timnas Inggris.

Agen bola terpercaya mengutip pernyataan Roy, kalau menurut penurut pandangannya hal yang sama pun telah terjadi pada Danny Welbeck meski kenyataannya sang pemain berbakat sudah memberi banyak kontribusi bagi The Three Lions. Menurut pendapatnya, sekarang ini terdapat banyak sekali pesepakbola dianggap oleh dirinya sudah layak untuk masuk ke dalam Timnas Inggris apabila dibandingkan dengan kondisi di empat tahun lalu padap erhelatan Piala Eropa 2012. Sekarang, masih terdaftar sejumlah pemain mudah sedang mencoba agar bisa masuk ke daftar tim nasional. Agen sbobet terpercaya mengatakan tentu saja tujuan utama terdapat dalam benak Roy sehingga tak ingin memberi jaminan apapun terhadap para pemainnya sangatlah baik.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!