PENDUKUNG BAYERN MUNICH KRITIK HARGA TIKET MAHAL DI EMIRATES

 

 

PENDUKUNG BAYERN MUNCHEN KRITIK HARGA TIKET TERLALU MAHAL DI EMIRATES

pendukung-bayern-munich-kritik-harga-tiket-mahal-di-emirates_750x350

 

Agen bola terpercaya memberitakan para pendukung Bayern Munich melancarkan kritik atas harga tiket mahalEmirates Stadium. Untuk menunjukkan sikap nyata atas kritikannya tersebut, maka para fans Die Roten dikabarkan sudah menyusun rencana bersama-sama untuk melakukan walk out selama 5 menit pada laga mempertemukan Bayern Munich di markas milik Arsenal, yaitu Emirates Stadium. Sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, para pemain Arsenal akan berhadapan dengan tim tamu, Bayern Munich pada hari Rabu 21 Oktober 2015 waktu setempat nanti. Pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions musim 2015 – 2016 nanti, kedua belah klub dipastikan bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk menjaga gengsi.

Agen bola terpercaya mewartakan para pendukun Bayern Munich dengan terpaksa harus melakukan rencana tersebut berdasarkan oleh kebijakan The Gunners yang mematok banderol tinggi untuk satu tiket pertandingan di Emirates Stadium. Seperti dilansir dari Prediksi Bola Pro , setiap penggemar Die Roten harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 1,5 juta agar dapat menonton jalannya laga di kota London Utara tersebut. Harga disebutkan itu memang sudah termasuk banderol tiket yang mencapai angka Rp 1.2 juta. Melalui akun Facebook resmi mereka, FC Bayern Worldwide berencana tak akan masuk ke dalam stadion dalam lima menit pertama berlangsungnya pertandingan antara Arsenal kontra Bayern Muenchen pada 21 Oktober 2015.

AGEN BOLA TERPERCAYA JUGA TIDAK SETUJU TERHADAP HARGA YANG DITETAPKAN

Agen bola terpercaya melaporkan pendukung Die Roten merasa sudah harus mengambil tindakan tersebut demi menarik perhatian dari masyarakat mengenai tingginya banderol karcis menonton sepak bola tersebut. Merupakan satu kenyataan cukup tidak masuk akal lantaran karcis paling murah pada pertandingan itu dibanderol seharga Rp 1,2 juta dengan masih ada beberapa tambahan lainnya seperti pajak. Maka dari itu, jika ditotal para fans yang ingin melihat aksi idolanya menunjukkan performa sesuai harapan di kandang tim Gudang Peluru harus merogoh kocek utntuk menggelontorkan dana sebesar Rp 1.5 juta hanya untuk banderol tiket stadion saja. Belum lagi ditambah dengan pengeluaran mereka dalam memenuhi akomodasi lainnya seperti tiket perjalanan dan lain sebagainya.

Agen bola terpercaya memberitakan tindakan seperti ini bukan terjadi untuk kali pertamanya, sebab menurut rilisan Agen Bola SBOBET Terpercaya, harga karcis termurah kompetisi paling bergengsi dari Negeri Ratu Elizabeth ditetapkan seharga Rp 450,000,- dan harga paling tinggi memang ditetapkan oleh tim Meriam London sejumlah Rp 2 juta per pertandingan. Hal itu disebabkan karena banderol tiket menyaksikan pertandingan di stadion-stadion menjadi markas klub-klub Bundesliga jauh lebih murah apabila dibandingkan banderol karcis termurah di Premier League serta masih bisa ditambah dengan sepotong cemilan dan satu cangkir teh.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!