PAUL SCHOLES KRITIK PEMAIN MUDA UNITED

PAUL SCHOLES KRITIK PEMAIN MUDA UNITED

paul-scholes-kritik-pemain-muda-united_750x350

 

Agen sbobet online memberitakan bahwa Paul Scholes melontarkan kritik terhadap salah satu pemain muda Manchester United, yakni Anthony Martial. Sebagaimana telah kita ketahui bersama dari agen sbobet online, striker anyar The Red Devils itu tidak kunjung berhasil menyumbangkan gol dari enam hingga tujuh pertandingan terakhir pada semua kompetisi yang diikuti oleh skuad didikan Louis van Gaal tersebut. Scholes sebagai pemain legendaries yang sebelumnya sudah berhasil mempersembahkan banyak trofi bagi skuad Setan Merah pun buka suara untuk menyampaikan penilaiannya. Menurut penilaian Scholes kepada agen sbobet online, itu merupakan salah satu catatan sangat buruk untuk seorang striker sehingga ia tidak segan untuk mengkritik Martial. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, pada awal musim 2015 – 2015 lalu sejatinya Martial sudah mampu membuktikan kehebatannya dalam mencetak gol pada usia baru menginjak 19 tahun ini.

Paul Scholes dalam kritiknya berpendapat jika Martial seolah tidak pernah merasa terganggu jika dirinya gagal mencetak gol. Padahal sebagai seorang striker, sudah wajib pemain sepak bola asal Prancis itu merasa kecewa pada saat melihat penampilannya sendiri. Sebagaimana dilansir dari agen sbobet online pekan lalu, Scholes sungguh menyayangkan karena Martial justru terlihat biasa-biasa saja meski sudah melewati peluang emas. Sebagai penyerang tengah, terlebih lagi telah mencatatkan diri sebagai idola dari para fans Manchester United yang sering disebut juga dengan nama Red Army, bisa dikatakan Martial hidup di Old Trafford untuk mencetak gol.

AGEN SBOBET ONLINE MENYAMPAIKAN BAHWA ANTHONY MARTIAL HARUS MENUNJUKKAN PERFORMA TERBAIKNYA DEMI KEPENTINGAN KLUB

Anthony MartialPaul Scholes menuturkan kepada agen sbobet terpercaya, striker takhanya bertugas untuk turun tangan dalam memberi tekanan kepada lini pertahanan tim lawan saja. Bagi mantan pesepak bola Manchester United dan tim nasional Inggris tersebut, Martial masih harus memberikan banyak pembuktian untuk bisa diklaim sebagai striker terbaik yang memegang peranan sangat penting di dalam skuad Setan Merah. Agen sbobet terpercaya menyatakan jika pria yang sekarang ini sudah menginjak usia 41 tahun itu memang tidak bisa melewatkan begitu saja hasil pertandingan kurang memuaskan bagi The Red Devils pada musim baru ini. Ditambah lagi dengan profesinya sekarang ini yang menjadi seorang pengamat sepak bola.

Agen sbobet terpercaya menuturkan jika Paul Scholes menerangkan bahwa Setan Merah sejatinya masih harus mendatangkan seorang striker tengah murni karena Anthony Martial sudah menuai pujian dari banyak pendukung Manchester United itu sedianya belum dapat memenuhi persyaratan tersebut. Maka dari itu, agen sbobet terpercaya mengungkapkan pria kelahiran Salford, Greater Manchester, Britania Raya pada tanggal 16 November 1974 tersebut sangat mengharapkan agar pelatih United, Si Tulip Besi yang telah merekrut Martial dengan harga sangat tinggi dapat memancing sang pemain demi menunjukkan performa terbaiknya demi kepentingan Setan Merah sendiri. Sebab jika hal tersebut tak bisa dilakukan oleh mantan punggawa AS Monaco tersebut, maka mantan juru strategi Bayern Munich, FC Barcelona, dan Ajax Amsterdam itu diharapkan untuk mendatangkan penyerang tengah baru pada jendela transfer pemain di musim dingin 2016 mendatang ke Teater Impian.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *