MINO RAIOLA : GIANLUIGI DONNARUMMA MEMANG BELUM JADI BENAR

MINO RAIOLA : GIANLUIGI DONNARUMMA MEMANG BELUM JADI BENAR

minoraiolagianluigidonnarummamemang_750x350

 

Agen bola sbobet melaporkan Mino Raiola tak dapat memungkiri bahwa Gianluigi Donnarumma saat ini memag belum mejadi pemain terbaik dunia. Raiola sebagai agen Gianluigi Donnarumma justru memberikan analogi sang klien sebagai karya seni yang belum jadi sekarang ini. Maka dari itu, Ia pun memiliki harapan sangat tinggi supaya AC Milan dapat terus memberi kepercayaan penuh kepada Donnarumma hingga dirinya mendapat jam terbang secara reguler. Hal itu memang sangat penting diterima oleh Donnarumma apabila ia ingin meningkatkan kualitas serta prestasi baik demi kepentingan klub atau demi pencapaian dirinya sendiri secara individu. Sebagaimana diketahui, Donnarummabaru naik pangkat untuk menempati posisi penjaga gawang utama AC Milan.Mino Raiola

Agen sbobet terpercaya memberitakan Raiola tentu saja ikut merasa gembira saat kliennya selalu dimainkan sebagai seorang starter dalam enam partai terakhir kompetisi Serie A Italia musim 2015 -2016 ini. Menurut pendapat Raiola, pemain dengan nomor punggung 99 itu adalah kiper bertalenta besar, namun hal itu saja belum cukup bagi dirinya. Sebab Raiola mengklaim bahwa kemampuan Rumma harus terus diasah dengan baik demi membuahkan hasil manis. Sebagai informasi, Donnarumma baru menjalani debutnya di usia ke 16 tahun lebih 8 bulan atau tercatat sebagai penjaga gawang termuda di kasta teratas Italia. Mino mengklaim kliennya sebagai sebuah karya seni masih berada dalam prosesnya.

AGEN BOLA SBOBET TAK SABAR MELIHAT PERKEMBANGAN GIANLUIGI DONNARUMMA.

Agen sbobet terpercaya mewartakan Mino tak segan dalam memuji kliennya tersebut sebagai pemilik bakat luar biasa sehingga peranannya nanti dapat menguntungkan klub. Sebagaimana telah diberitakan oleh Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, para pencinta sepak bola sudah mulai membandingkan Rumma dengan kiper utama Juventus, yakni Gianluigi Buffon. Pasalnya, pada tahun 1995 lalu Buffon yang mengklaim skuad Juve lebih segar musim ini juga menjalani debut Serie A saat berumur 17 tahun. Raiola pun mengaku sudah bisa melihat fenomena Rumma dan Buffon tak dapat terlepas dari kebiasaan sejumlah klub asal Italia yang ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda seperti mereka. Mino menyebut hal tersebut biasanya hanya dapat terjadi di Italia saja.

Agen sbobet terpercaya melaporkan Mino menyebut hal sebaliknya justru akan terjadi di negara-negara luar. Saat ini, sang agen juga tak lupa untuk menitip pesan kepada Sinisa Mihajlovic selaku juru strategi AC Milan sekarang ini beserta semua orang di Milan untuk memberi ruang dan kesempatan besar bagi para pemain muda dengan bakat besar. Hingga sejauh ini, performa Rumma memang tak bisa disebut buruk atau sangat bagus, karena ia masih berdiri di tengah-tengahnya. Penjaga gawang kini baru menginjak usia 16 tahun itu bahkan tak pernah menderita kebobolan lebih dari satu gol pada pertandingan liga selama ini.

AGEN BOLA TERPERCAYA YAKIN RUMMA AKAN BERKEMBANG DENGAN PESAT.

Agen bola terpercaya memberitakan Rumma pun medapat pujian serta dukungan penuh dari sang agen. Menurut Mino, pria berbanderol harga 119 juta poundsterling telah mempunyai masa depan cerah. Mino juga merasa sangat yakin jika kiper muda kelahiran Castellammare di Stabia, Italia tanggal 25 Februari 1999 tersebut merupakan sosok pemuda baik dan cerdas. Rumma pasti mampu terus mengembangkan performanya dan jugadiercaya dapat menjadiThe Next Gianluigi Buffon untuk mengharumkan nama sepak bola Italia ke depannya.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!