MAURICIO POCHETTINO UNGKAP ALASAN PREMIER LEAGUE SERING PECAT PELATIH

MAURICIO PCHETTINO UNGKAP ALASAN PREMIER LEAGUE SERING PECAT PELATIH

mauricio-pochettino-ungkap-alasan_750x350

 

Agen bola sbobet melaporkan Mauricio Pochettino mengungkapkan alasan Premier League dianggap terlalu sering memecat pelatih pada klubnya selama ini. Seperti telah kita ketahui bersama, nasib tak beruntung tengah dirasakan oleh beberapa arsitek yang membesut klub-klub peserta Premier League belakangan ini. Setelah pihak manajemen Aston Villa memutuskan untuk memecat Tim Sherwood, ditambah dengan diberhentikannya pelatih Brendan Rodgers oleh pemilik The Reds, kali ini ada satu isu semakin menambah panjang fakta tersebut. Pasalnya, giliran nama Jose Mourinho dikabarkan bakal ditendang oleh Roman Abramovic sebagai pemilik Chelsea dari kursi kepelatihannya di Stamford Bridge.Mauricio Pochettino

Agen bola sbobet mewartakan Pochettino saat ini tengah menangani Tottenham Hotspur menyampaikan penilaiannya terkait fenomena pemecatan pelatih yang sudah sering terjadi pada Britania Raya tersebut. Menurut penilaiannya, ia sudah bisa melihat secara langsung bagaimana perubahan tren dalam pekerjaan menyusul masuknya pihak asing lebih sering terjadi. Menurut laporan dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, pelatih pemegang paspor Argentina itu merasa yakin jika pelatih Premier League berada di bawah tekanan sangat besar apabila tim didikannya gagal memberi hasil positif sesuai target para petinggi tim. Stabilitas para juru strategi berkarier di Negeri Ratu Elizabeth itu dianggap sudah tak penting lagi.Pochettino yang memiliki banyak striker hebat menyebut tekanan dimaksud olehnya tersebut memang selalu ada.

AGEN BOLA SBOBET SETUJU TERHADAP PENDAPAT MAURICIO POCHETTINO.

Agen bola sbobet memberitakan Pochettino mengungkapkan, saat dirinya berada di Prancis, Argentina, dan Spanyol ada hal berbeda berhubungan dengan tekanan dari sejumlah tim. Di Inggris keadaannya memang lebih stabil setelah melihat lamanya Sir Alex Ferguson serta Arsene Wenger masing-masing menangani Manchester United dan Arsenal. Namun, setelah tiga tahun membesut klub Tottenham Hotspur, peramu taktik berumur 43 tahun itu jadi bisa mengerti bagaimana hal tersebut mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Menurut penialaian Agen Bola Terpercaya Prediksi Bola Pro, alasan para pelatih Premier league tak bisa bertahan lama ialah karena pemilik tim berasal dari luar negeri. Pria bernama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero itu menyebut setiap pemilik tim menginvestasikan uang dalam jumlah sangat besar dan mempunyai harapan terlalu ambisius untuk dicapai setiap musimnya.

Agen bola sbobet melaporkan Mauricio merasa yakin bahwa sekarang ini terdapat banyak pemilik team tiba di Eropa dan hal tersebut bisa menyebabkan perubahan mental berbeda. Sangat sulit untuk memberi waktu demi mengembangkan proyek-proyek sepakbola. Mereka membeli team dan langsung menginginkan gelar bergengsi tiga bulan sesudahnya. Tentu saja hal tersebut dapat menjadi tekanan sangat berat bagi para pemain maupun staf pelatihnya. Mungkin saja keadaan seperti demikian mengakibatkan banyak perubahan peramu taktik pada klub-klub Inggris.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!