MAREK HAMSIK TAKKAN SETUJU KE JUVE

MAREK HAMSIK TAKKAN SETUJU KE JUVE

marek-hamsik-takkan-setuju-ke-juve_750x350

 

Agen sbobet terbaik mewartakan bahwa Marek Hamsik tidak akan setuju untuk meneruskan perjalanan kariernya memakai seragam kebanggaan milik Juventus. Ya, hal tersebut memang tidak disampaikan oleh pemain berumur 28 tahun itu secara langsung, melainkan diketahui berdasarkan keterangan dari Juraj Venglos. Agen yang tengah menangani Marek Hamsik itu menjamin agar sang klien bakal menolak jika ditawari untuk bergabung bersama The Old Lady pada bulan Januari 2016 nanti. Hal itu disebabkan karena, Napoli yang tengah menjadi tim Hamsik saat ini, dianggap memiliki peluang lebih besar merengkuh gelar Scudetto jika dibandingkan dengan Juventus. Agen sbobet terbaik mengatakan ini bukan pertama kalinya Hamsik masuk ke dalam daftar pemain buruan Si Nyonya Tua.

Agen sbobet terbaik menuturkan jika Marek Hamsik sebelumnya tepat pada jendela transfer pemain di musim panas 2015 lalu juga sempat ingin diboyong I Bianconeri ke Juventus Stadium. Akan tetapi, sungguh disayangkan karena pinangan pihak manajemen Juve terhadap salah satu gelandang yang berasal dari Slovakia tersebut masih ditolak secara mentah-mentah oleh kubu Napoli. Menurut agen sbobet terbaik si Nyonya Tua diyakini akan kembali mengajukan penawaran tentu saja dengan mencantumkan jumlah mahar lebih besar untuk menggoyahkan tekat Hamsik serta Napoli untuk menolaknya pada pasar transfer di musim dingin bulan Januari 2015 nanti. Hal itu dikarenakan, mereka tak berhasil memperoleh jasa seorang gelandang serang papan atas dunia tersebut.

AGEN SBOBET TERBAIK MENYAMPAIKAN JIKA MAREK HAMSIK AKAN MENERUSKAN KARIRNYA BERSAMA NAPOLI

Marek Hamsik Sebagaimana telah kita ketahui bersama dari agen sbobet online, bursa transfer kemarin klub bergelar La Vecchia Signora itu hanya berhasil mendatangkan jasa Hernanes, yang pada akhirnya cuma sering ditempatkan duduk di kursi cadangan saja. Venglos menuturkan kepada agen sbobet online jika Juve bakal mencari para pemain dengan memiliki peran penting layaknya Marek Hamsik. Akan tetapi, memang tidak mudah untuk melihat Hamsik pergi pada awal bulan Januari 2015 mendatang. Rasa optimis Venglos itu sendiri ikut diperkuat oleh tim yang menduduki posisi kedua pada tangga klasemen Serie A ini. Pasalnya memasuki pekan ke 8 sekarang, Napoli berada di peringkat empat dengan total raihan 15 poin.

Sementara itu agen sbobet online mengutarakan jika The Old Lady secara mengejutkan justru terdampar hingga menempati posisi ke 14 dengan koleksi 9 poin. Menurut penilaian Venglos, pemain kelahiran Banska Bystrica, Slowakia pada tanggal 27 Juli 1987 tersebut akan lebih berpeluang merengkuh gelar Scudetto jika tetap bertahan bersama Napoli. Sang agen mengatakan kepada agen sbobet online bahwa dirinya selalu berbicara dengan pemain yang ditanganinya mengenai target utamanya untuk meraih Sudetto. Musim 2015 – 2016 ini, target tersebut bisa lebih mudah digapai bersama Napoli. Napoli punya kesempatan lebih tinggi dibandingkan Juve yang masih jauh untuk merebut singgasana di peringkat puncak klasemen.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!