MANCHESTER UNITED MEMANG LAYAK BERMAIN IMBANG

MANCHESTER UNITED MEMANG LAYAK BERMAIN IMBANG

manchester-united-memang-layak-bermain_750x350

 

Agen bola terpercaya mewartakan Manchester United memang dikatakan layak bermain memperoleh hasil imbang saja ketika berhadapan dengan CSKA Moscow. Ya, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru saja gagal merengkuh tiga poin utuh di kala melakoni laga melawan CSKA Moscow pada gameweek ketiga di babak penyisihan Grup B Liga Champions pada pertandingan yang berlangsung hari Kamis, 22 Oktober 2015 dini hari kemarin (WIB). Agen bola terpercaya mengatakan, hasil seri laga tersebut pun makin memantapkan status The Red Devils sebagai klub yang kesulitan bila berhadapan dengan klub-klub asal Rusia. Hal tersebut pun sudah bisa terbuktikan berdasar data statistik dari Opta yang dirilis hari Kamis kemarin.

Agen bola SBOBET melansir Manchester United merengkuh hasil seri untuk keenam kalinya dari 8 pertandingan yang sudah dijalani oleh skuadnya selama ini dalam melawan tim perwakilan Negeri Beruang Merah itu. Sementara itu, kedua pertandingan sisanya diraih The Red Devils dengan satu hasil menang dan kalah satu kali. Dalam laga tersebut, sebenarnya skuad Setan Merah sudah cukup memimpin karena mampu mendominasi si kulit bundar. Akan tetapi menurut agen bola terpercaya, apa hendak dikatakan lantaran lini pertahanan kokoh sudah berhasil dibangun oleh tim tuan rumah sehingga pada akhirnya menyebabkan para striker asuhan tangan dingin pelatih Louis van Gaal itu merasa cukup frustrasi karena tak mampu menciptakan gol untuk sekian kali percobaan. Alhasil, skuad yang bermarkas di Old Trafford itu pun mesti rela kejebolan gol terlebih dulu pada babak pertama.

AGEN BOLA TERPERCAYA PUAS DENGAN HASIL SERI PERTANDINGAN SETAN MERAH KONTRA CSKA MOSCOW

Agen bola online menuturkan, ketinggalan satu gol dari Seydou Doumbia memang tidak lantas menyebabkan Manchester foto cska moscow vs manchester unitedMerah menurunkan performanya. Hal itu terbukti lantaran salah satu pemain muda anyar milik mereka yakni Anthony Martial berhasil menciptakan gol untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit ke 65. Agen bola terpercaya mewartakan, gol diciptakan oleh Martial tersebut pun disebut sebagai gol penebusan dosa akibat pada menit ke 15 berlangsungnya laga, pemain asal Prancis yang sebelumnya bermain untuk memperkuat AS Monaco itu sudah melakukan pelanggaran handsball yang berujung pemberian hadiah penalti dari wasit. Memperoleh satu peluang emas dari titik putih, penyerang CSKA Moscow pun tak ingin menyia-nyiakannya dan langsung melesakkan si kulit bundar ke dalam gawang tengah dijaga oleh kiper asal Spanyol, David de Gea.

Menurut agen bola terpercaya, hasil imbang diperoleh itu tentu saja cukup merugikan Manchester United. Dengan demikian, Anthonyl dan kawan-kawan untuk sementara waktu masih terpaku pada posisi ke 2 dengan total koleksi 4 poin alias memiliki jarak dua poin dari klub pemuncak klasemen di Grup B, yaitu VfL Wolfsburg. Agen bola terpercaya mengatakan sesuai jadwal, untuk pertandingan berikutnya nanti tim Setan Merah bakal berhadapan dengan CSKA Moscow lagi, tetapi nantinya United akan bermain sebagai tim tuan rumah di Old Trafford.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *