JOSE MOURINHO SINDIR ARSENE WENGER TERKAIT SANKSI FA

JOSE MOURINHO SINDIR ARSENE WENGER TERKAIT SANKSI FA

Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Jose Mourinho sebagai peramu taktik Chelsea menyindir nama Arsene Wenger terkait sanksi yang dijatuhkan oleh FA terhadap dirinya. Pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu mengaku kesal ketika mendengar hukuman didapatkan olehnya. Seperti telah diberitakan sebelumnya oleh agen bola terpercaya, mantan arsitek Real Madrid dan Inter Milan itu diberi sanksi setelah mengkritik wasit lantaran tidak memberikan hadiah penalty kepada timnya. Menurut penilaian Mourinho kepada agen bola terpercaya, The Blues sangat layak mendapat tendangan bebas dari titik putih. Dampak perkataan tersebut adalah Mourinho harus dijatuhi denda sebesar Rp 1 miliar. Tentu saja nominal tinggi tersebut tidak sekedar main-main untuk dirinya.

Tepatnya pada hari Rabu, 14 Oktober 2015 waktu setempat di pertengahan pekan lalu agen bola SBOBETmewartakan, perwakilan FA resmi mengumumkan jika pelatih mempunyai paspor Portugal tersebut harus membayarkan dana sebesar 50 ribu poundsterling atau kira-kira sebesar Rp 1 miliar. Tak hanya itu saja, tetapi pelatih yang akrab disapa dengan sebutan singkat Mou itu juga berpotensi tak diizinkan menemani skuad didikannya dalam satu pertandingan. Sebagaimana dikutip dari agen bola terpercaya pada hari Jumat, 16 Oktober 2015 lalu, Mou menyebut sanksi sebesar 50 ribu poundsterling adalah satu hal yang sungguh memalukan. Di samping itu, menghadapi potensi tak bisa memimpin pertandingan ialah satu hal yang sangat mengherankan.

AGEN BOLA TERPERCAYA SESALKAN SIKAP THE SPECIA ONE KARENA SUDAH MENGKRITIK WASIT

Jose Mourinho pun menyampaikan protes jika dirinya selalu mendapat sanksi FA, sementara pelatih klub lainnya di foto arsene wenger protes wasit​Premier League justru selalu lolos dari hukuman. Nama pelatih lain yang dimaksud oleh Mourinho adalah arsitek tim Gudang Peluru, siapa lagi kalau bukan Arsene Wenger. Seperti dikutip dari agen bola terpercaya, Mou menyebutkan bahwa ketika seseorang mengaku takut, maka dirinya bakal dijatuhi denda Rp 1 miliar. Akan tetapi, pada saat orang lain mengatakan naïf dan lemah merupakan satu hal wajar. Sebagai informasi dari agen bola online, sebelumnya The Professor memang pernah mengkritik wasit yang memimpin jalannya pertandingan Arsenal dengan menyebut sang pengadil merupakan orang terlalu lemah dan naïf karena tak berani memberi kartu merah kepada Diego Costa ketika tim asuhannya menderita kekalahan dari Chelsea pada laga lanjutan di Premier League.

Agen bola terpercaya menuturkan, Jose Mourinho sendiri memang diketahui sebagai sosok pelatih kontroversial, baik melalui pembicaraan maupun tindakan dirinya. Sebelum insiden mengkritik sang pengadil membuat dirinya dijatuhi sanksi oleh FA, pelatih bergelar The Special One kelahiran Setubal, Portugal pada tanggal 26 Januari 1963 itu pun sudah terlebih dulu terlibat perselisihan dengan salah satu anggota dari tim medis The Blues. Mourinho menganggap tim medis wanita tersebut sudah mengganggu rencananya dalam pertandingan sedang berlangsung itu.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *