JOSE MOUNRINHO ALAMI MUSIM TERBURUK DI LONDON

JOSE MOURINHO ALAMI MUSIM TERBURUK DI LONDON

jose-mourinho-alami-musim-terburuk-di_750x350

Agen bola terpercaya melaporan bahwa Jose Mourinho tengah mengalami musim terburuknya di kota London bersama dengan Chelsea. Pada pertandingan anyar melawan The Reds memasuki pekan ke 11 Premier League di akhir pekan lalu awalnya dipercaya bakal menjadi momen kebangkitan The Blues sejak terpuruk di sejumlah laga sebelumnya. Akan tetapi harapan tersebut justru tidak dapat diwujudkan, dengan catatan keadaan menjadi semakin bertambah buruk. Adalah satu hal wajar jika Jose Mourinho langsung dijadikan sebagai sasaran kritik dari para fans akibat kekalahan telak 1-3 yang diperoleh skuad didikannya itu. Seperti telah dikutip dari agen bola terpercaya, berdasarkan data statistik kekalahan keenam dari 11 laga sudah dilakoni oleh The Blues merupakan kekalahan paling banyak yang pernah dialami The Special One pada ajang Premier League selama menjalani karier kepelatihannya.

Agen bola SBOBET menuturkan, Jose Mourinho pada awal pertandingan memang cukup merasa bahagia melihat performa positif para anak didiknya. Eden Hazard beserta kolega bahkan sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ramires ketika pertandingan baru berumur empat menit saja. Akan tetapi agen bola terpercaya menjelaskan, skuad bermarkas di Stamford Bridge itu jsutru terlihat lengah dan menurunkan tensi permainan mereka sehingga kalah dalam hal penguasaan bola dengan para pemain The Reds. Alhasil, terdapat tiga gol bersarang dalam gawang kiper Asmir Begovic. Dua gol yang dilesakkan oleh Philippe Coutinho masing-masing menit ke 45 dan 74 seakan sudah menghilangkan mental bermain dari pasukan Mourinho.

AGEN BOLA TERPERCAYA SAYANGKAN SKUAD CHELSEA MENURUNKAN TENSI PERMAINAN MEREKA SEHINGGA KALAH DARI THE REDS

Agen bola terpercaya mewartakan, Jose Mourinho yang belum benar-benar membawa timnya untuk bangkit justru harus foto jose mourinho​menerima kenyataan pahit lantaran skuad London Biru mesti kembali kemasukan gol untuk ketiga kalinya melalui aksi Christian Benteke memasuki menit 83. Walaupun petinggi tim asal London Barat itu belum mengonfirmasi soal masa depan pelatih bernama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix atas kekalahan memalukan tersebut, kabar dari agen bola online menyebut sudah layak jika pria berkebangsaan Portugal itu harus berwaspada pada setiap pertandingan. Sebab, bila memasuki pertengahan musim tidak muncul tanda-tanda akan bangkit, bukan tidak mungkin jika arsitek kelahiran Setubal, Portugal tanggal 26 Januari 1963 tersebut bakal merayakan Natal dan Tahun Baru seorang diri, tanpa klub yang ditanganinya itu

Agen bola terpercaya memberitakan, Jose Mourinho pun diyakini masih diberi kesempatan sampai pada pertandingan di akhir pekan ini oleh pemilik klub, Roman Abramovich. Manajemen The Blues masih terus mendukung The Special One dengan satu syarat, yaitu Mou diharapkan mampu mengembalikan performa Chelsea seperti pada musim 2014 – 2015 lalu, di mana ketika itu skuad didikannya bermain solid dengan masing-masing punggawa sudah tampil dengan performa optimal mereka. Mou sendiri masih memiliki rasa optimis untuk bisa mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!