IKER CASILLAS KESULITAN HADAPI LA PULGA

IKER CASSILAS KESULITAN HADAPI LA PULGA

Iker Casillas mengaku kepada agen bola terpercaya bahwa ia sangat sulit untuk menghadapi La Pulga ketika melakoni pertandingan. Casillas merupakan eks penjaga gawang Real Madrid itu membeberkan satu rahasia terkait sosok striker yang paling ia segani selama menjalani karier untuk kompetisi La Liga tersebut. Bagi kiper yang memiliki nama lengkap Iker Casillas Fernandez tersebut, adalah penyerang utama milik FC Barcelona, yaitu Lionel Messi sebagai bomber paling menakutkan untuk dirinya. Sebagaimana dikutip dari agen bola terpercaya pada akhir pekan lalu, Iker menyebut Messi sebagai pemain lawan paling sulit untuk dihadapi olehnya. Selalu ada nama Messi, Messi, dan Messi sebagai lawan tangguhnya. Tentu saja semua orang sudah mengetahui status Messi sebagai pemain terbaik dunia bersaingan dengan Cristiano Ronaldo, mantan rekan satu tim Casillas di Santiago Bernabeu.

Agen bola SBOBET menuturkan, Iker bisa menyatakan penilaian itu karena memang sudah beberapa kali berhadapan dengan pemain asal Argentina berjuluk La Pulga tersebut. Selain menyampaikan pendapatnya terkait kekuatan yang dimiliki oleh seorang Messi, Iker pun juga berkomentar kepada agen bola terpercaya soal perjalanan karirnya ketika memperkuat Los Blancos dan tim nasional Spanyol. Bagi kiper sudah genap menginjak usia 34 tahun itu, dari sekian banyak penyelamatan telah dilakukan, momen terbaik ialah saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen dan kala melawan tim nasional Belanda pada pertandingan final di Piala Dunia 2010 lalu.

AGEN BOLA TERPERCAYA AKUI LIONEL MESSI SEBAGAI SALAH SATU BOMBER PALING MENAKUTKAN DI DUNIA

Iker Casillas juga menuturkan kepada agen bola online, ia merasa yakin jika penyelamatan paling cemerlang sudah ia foto lionel messi dan iker casillas​lakukan ialah ketika melakoni pertandingan kontra Bayer Leverkusen di Liga Champions pada final tahun 2002 lalu dan ketika memperkuat negaranya, timnas Spanyol pada perhelatan akbar paling tinggi sejagad raya ini, final Piala Dunia 2010. Seperi dikutip dari agen bola terpercaya, pada pertandingan yang menjadi akhir dari pergelaran Piala Dunia itu, Casillas memang sudah berhasil menangkis tendangan pemain tim nasional Belanda, Arjen Robben. Padahal, tendangan Robben sangatlah keras dan terukur dengan baik sehingga tidak mungkin bisa ditepis oleh penjaga gawang lainnya yang berada di bawah level Casillas.

Iker Casillas menyatakan kepada agen bola terpercaya, secara mental setiap pemain harus selalu kuat apabila ingin menjadi seorang penjaga gawang. Menjadi seorang kiper yang menjaga kesucian gawang tentu saja menyebabkan posisinya berada dalam resiko lebih besar jika dibandingkan dengan para pemain di posisi lainnya. Menurut penilaian pria yang lahir pada tanggal 20 Mei 1981 di Mostoles, Spanyol tersebut, penjaga gawang di semua tim dituntut untuk mempunyai intelejen kuat ditambah dengan sikap berani mengambil resiko. Sementara itu menurut agen bola terpercaya, Iker sendiri memang mengaku lebih senang bermain sebagai penjaga gawang sejak dirinya masih kecil dahulu. Ia pun akan sangat marah pada saat gawangnya kemasukan bola selama ini.

 

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *