HARRY KANE MENGAKU TELAT BERTAMBAH TINGGI 

HARRY KANE MENGAKU TELAT BERTAMBAH TINGGI

harry-kane-mengaku-telat-bertambah_750x350

 

Agen bola sbobet melaporkan Harry Kane mengaku dirinya telat bertambah tinggi sehingga dibuang oleh The Gunners beberapa musim lalu. Seperti peribahasa berbunyi nasi sudah menjadi bubur atau berarti penyesalan selalu datang belakangan, itulah kondisi salah satu tim yang berlaga di salah satu liga terbesar di Negeri Ratu Elizabeth, yakni Arsenal. Tentu saja pelatih dengan julukan populer The Professor layak merasa menyesal usai melihat perkembangan striker Tottenham Hotspurs, yakni Harry Kane. Seperti telah kita ketahui bersama, Striker berkebangsaan Inggris dengan julukan Hurri Kane tersebut sudah aktif menjalani tugasnya sebagai mesin pencetak gol bagi Spurs sejak musim 2014 – 2015 lalu.Harry Kane

Agen bola sbobet mewartakan Kane mampu meneruskan karier terbaiknya tersebut sepanjang bergulirnya musim baru 2015 – 2016 ini. Sejatinya, Harry sempat memperkuat tim Meriam London ketika ia baru berumur 9 tahun. Akan tetapi pada akhirnya ia pindah ke White Hart Lane yang merupakan markas dari Tottenham Hotspurs. Menurut laporan dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, secara mengejutkan, Harry menyatakan alasan The Gunners mencampakkan dirinya ke rival asal satu kota tersebut. Striker muda yang baru menginjak usia 22 tahun saat itu menyatakan dirinya masih terlalu pendek, dan sulit berkembang, sampai ia harus rela dilepas Arsenal.

AGEN BOLA SBOBET YAKIN ARSENE WENGER SANGAT MENYESAL SAAT INI.

Agen bola sbobet memberitakan sangat sulit untuk memberi tahu pada usia berapa pemain akan bertambah tinggi. Pria bernama lengkap Harry Edward Kane tersebut menyatakan tubuhnya memas sangat pendek saat itu, dalam konteks pendek untuk ukuran dirinya, sehingga banyak orang menyebutnya telat berkembang. Maka dari itu, pria kelahiran Chingford, Britania Raya tanggal 28 Juli 1993 tersebut dapat mengerti sikap The Gunners karena tengah kesulitan untuk memanggil pemain dengan usia sangat muda kala itu. Seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya Sportsbet8, Harry tak menyalahkan Arsene Wenger sekarang ini karena ia merasa kerasan untuk bermain bersama rekan-rekan satu timnya di Spurs.

Agen bola sbobet melaporkan Harry telah resmi menjadi salah satu pemain muda didikan akademi Tottenham Hotspurs saat usianya baru menginjak 11 tahun. Akan tetapi, segala sesuatunya memang tak lantas berjalan sangat mudah saat itu. Maka dari itu, pesepak bola yang diklaim bakal menjadi pemain terbaik dari Inggris di masa depan tersebut menyadari bahwa dirinya perlu bekerja lebih keras lagi. Ia tahu secara pasti jika perjalanan karier seorang pemain akan berada pada masa naik dan turun. Semakin tua Harry mulai berkembang, mengejar pemain lainnya pada kisaran umumnya dan pada saat itulah pertarungan sesungguhkan akan dimulai, begitu juga dengan Mauricio Pochettino sebagai pelatih dari Tottenham Hotspurs yang begitu optimis terhadap perkembangan Hurri Kane.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *