GIANLUIGI BUFFON SEBUT NETO KIPER HEBAT

GIANLUIGI BUFFON SEBUT NETO KIPER HEBAT

gianluigi-buffon-sebut-neto-kiper-hebat_750x350

 

Agen sbobet online mewartakan bahwa Gianluigi Buffon menyebut Neto sebagai seorang kiper hebat yang dapat menjaga gawang Juventus FC dengan sangat baik. Seperti sudah banyak diberitakan oleh agen sbobet online, kemungkinan besar Juve tidak bisa menurunkan bermain penjaga gawang andalan sekaligus kapten The Old Lady, yakni Gianluigi Buffon dalam pertandingan menghadapi Borussia Moenchengladbach di laga lanjutan Liga Champions yang sudah memasuki matchday ketiga hari Kamis, 22 Oktober 2015 esok hari. Bahkan, pernyataan tersebut dilontarkan secara langsung oleh pria yang akrab disapa dengan sebutan singat Gigi itu. Bukan hanya hal itu saja, tetapi kiper berumur 37 tahun tersebut juga membeberkan kondisi tubuhnya masih belum berada dalam proses pemulihan cedera.

Agen sbobet online mengungkapkan jika Gianluigi Buffon tentu saja bisa merasakan bagaimana kondisi tubuhnya sendiri yang belum terlihat bugar. Pemain sepak bola yang namanya sudah menjadi idola dari masyarakat Italia khususnya di kota Turin itu terlihat mengerang kesakitan pada saat menjalani pertandingan di partai Derby d’Italia kontra Inter Milan pada akhir pekan lalu. Eks penjaga gawang AC Parma tersebut diketahui mendapat cedera cukup serius pada bagian paha di babak pertama. Agen sbobet online menuturkan, penjaga gawang tim nasional Italian tersebut juga masih terus menunggu hasil tes medis untuk mengetahui dengan pasti apa saran dari tim medis menangani dirinya.

AGEN SBOBET ONLINE MENYAMPAIKAN JIKA GIANLUIGI BUFFON MASIH BELUM SEMBUH TOTAL

NetoAgen sbobet terpercaya mengatakan bila Gianluigi Buffon sepertinya tak terlalu merasa khawatir jika dirinya tak dapat membela Si Nyonya Tua pada pertandingan itu. Bagaimana tidak? Sebab apabila dirinya harus absen, Buffon mengaku masih mempunyai rasa yakin tinggi kepada rekan satu timnya, Neto. Pria kelahiran Carrara, Italia pada tanggal 28 Januari 1978 tersebut memiliki kepercayaan tinggi terhadap Neto yang dapat dipercaya untuk menjadi pengganti berkualitas pada posisinya di bawah mistar gawang Juve. Sebagaimana dikutip dari agen sbobet terpercaya, ia mengaku sudah berusaha mempertahankan cedera itu selama 56 menit. Dan itu merupakan satu kenyataan sangat baik, meskipun hasil tes memegang peranan penting dalam memvonis kondisi cederanya.

Agen sbobet terpercaya menyatakan bahwa Gianluigi Buffon tak tahu secara pasti kapan dirinya bisa sembuh total dari cedera tersebut. Akan tetapi, para penggemar Juventus tidak perlu merasa khawatir karena masih ada sosok Neto di sana. Neto merupakan seorang penjaga gawang bertalenta yang sangat tidak adil rasanya apabila ia terus dipanggil bermain dari kursi cadangan saja. Dengan menyatakan pernyataan tersebut kepada agen sbobet terpercaya, secara tak langsung ia pun menyarankan pelatih Juve, yaitu Massimiliano Allegri untuk menurunkan Neto sebagai starter di laga-laga timnya. Sementara itu, skuad The Old Lady sendiri saat musim 2015 – 2016 ini diketahui banyak terdiri dari wajah para pemain muda, khususnya bermain di lini depan penyerangan.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *