GIAN ZOLA DAN FEBRI HARYADI INGIN WUJUDKAN IMPIAN BESAR

GIAN ZOLA DAN FEBRI HARYADI INGIN WUJUDKAN IMPIAN BESAR

gian-zola-dan-febri-hariyadi-ingin_750x350

 

Agen bola terpercaya mewartakan Gian Zola dan Febri Hariyadi sebagai dua pemain debutan Persib Bandung kompak tampil dengan performa memukai saat memperkuat skuadnya dalam laga kontra Persela Lamongan. Pada pertandingan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akhir pekan lalu, baik Zola maupun Febri memang langsung menampilkan performa kompetitif mereka sehingga menuai banyak decak kagum. Febri dipercaya untuk menempati posisi sayap kanan tim berjuluk Maung Bandung tersebut demi mengisi peran yang ditinggalkan oleh Zulham Zamrun. Selama 30 menit, pemain jebolan asli Diklat Persib tersebut mampu mengacak-acak lini pertahanan Persela meski tak mampu langsung mencetak gol. Persib Bandung Logo

Agen bola terpercaya memberitakan pria dengan sapaan akrab Bow itu sudah menjalani debut sangat baik. Kerja keras dan perjuangannya membuahkan hasil bersama terciptanya gol perdana bagi Persib Bandung. Menurut laporan dari Agen Bola Terpercaya, sundulan kepala Bow berhasil menghujam jala gawang tim lawan sehingga skor berubah menjadi 1-1. Persib pun mampu meloloskan diri sebagai pemenang dengan raihan skor akhir 3-2. Sementara, walau tak tampil menonjol layaknya Bow karena berhasil menyumbangkan gol, namun performa Gian Zola sudah apik bagi para pemain seusia dirinya. Zola beberapa kali terlihat berjibaku di lini tengah demi membantu membangun serangan.

AGEN BOLA TERPERCAYA BERHARAP SEPAK BOLA INDONESIA BISA SEMAKIN MAJU.

Agen bola terpercaya melaporkan Zola dan Bow di pertandingan itu memang hanya bermain selama 30 menit saja. Setelah itu, pelatih Persib Bandung menarik mereka keluar dan memasukkan Firman Utina dan Konate Makan yang sudah memiliki nama dalam dunia sepak bola Tanah Air. Meskipun tak bermain satu pertandingan penuh, dalam kenyataannya baik Febri maupun ZOla tetap memiliki mimpi besar. Keduanya ingin memberikan kemampuan terbaiknya bagi Persib. Seperti telah dikutip dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, Hariyadi menyatakan perasaan bahagianya karena mampu melesakkan gol walau itu berarti sebagai penyama kedudukan menjadi 1-1 saja. Walau tak bermian selama 90 menit penuh, namun Febri mengaku telah berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Maung Bandung.

Agen bola terpercaya mewartakan Bow beranggapan, debut perdananya bersama tim senior jelas saja tak bisa dilalui dengan mudah. Pasalnya, Bow sempat merasa canggung bermain bersama para pemain idolanya. Saat kick off barulah ia mulai beradaptasi dengan berduet sangat baik dengan Bang Supardi. Sejauh ini, Hariyadi menyebut Supardi sudah bermain baik dan selalu membantu dirinya di tengah lapangan hijau. Ia mengharapkan bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi klubnya di laga-laga berikutnya. Sementara, saat dikonfirmasi Supardi sendiri mengaku tidak mengira jika Febri menjadi rekan duetnya. Pasalnya, hal tersebut belum pernah dilakukan di perhelatan Piala Presiden lalu.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *