GARY MEDEL JADI PAHLAWAN KEMENANGAN INTER MILAN

GARU MEDEL JADI PAHLAWAN KEMENANGAN INTER MILAN

gary-medel-jadi-pahlawan-kemenangan_750x350

 

Agen bola terpercaya mewartakan, Gary Medel sukses membawa Inter Milan untuk memenangkan laga kontra AS Roma dengan perolehan skor akhir 1-0. Seperti telah diketahui dari agen bola terpercaya, Inter Milan sempat menduduki posisi puncak pada tangga klasemen Serie A ketika melumpuhkan tim tamu di Giuseppe Meazza. Medel memang bisa disebut sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan karena menjadi pencipta gol semata wayang yang hadir pada pertandingan itu. Pria pemilik nama lengkap Gary Alexis Medel Soto itu lantas menuai banyak pujian dari berbagai pihak atas sumbangan golnya itu. Melakoni pertandingan di depan para fansnya sendiri, FC Internazionale sangat berapi-api untuk memulai laga, yang sebelumnya datang dengan status sebagai pemimpin di tangga persaingan.

Oleh sebab itu menurut agen bola SBOBET, tidak mengherankan rasanya bila peluang emas pertama yang tercipta pada laga sarat gengsi dan penuh sejarah ini datang dari kubu tuan rumah. Seperti yang dilakukan oleh Marcelo Brozovic pada menit 17 dengan melesatkan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, arah bola masih mampu dibaca dengan baik oleh Wojciech Szczesny. Sementara itu agen bola terpercaya menuturkan, AS Roma pun tidak ingin kalah dan langsung balik menyerang memasuki menit ke 23 lewat aksi Maicon. Pemain tim nasional Brasil itu mendapat umpan cantik di area pertahanan Nerazurri dan langsung menendang bola ke sudut kiri gawang. Namun, aksi gemilang yang dilakukan oleh Samir Handanovic berhasil mementahkan peluang tersebut.

AGEN BOLA TERPERCAYA PUJI PERFORMA GARY MEDEL DALAM LAGA KONTRA AS ROMA

Agen bola online mewartakan, Gary Medel pun berhasil membuat seisi stadion bergemuruh atas sorak kegirangan pada foto gary medel fans tuan rumah usai melesakkan bola ke dalam gawang AS Roma 8 menit kemudian. Setelah diberi umpan dari Stevan Jovetic, pemain berasal dari Chile tanpa rasa ragu lantas melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu dihalau Szczesny dan tuan rumah pun unggul 1-0. Hingga babak pertama usai tidak ada satu pun pemain mampu menciptakan gol lagi. Sedangkan memasuki paruh kedua pertandingan agen bola tepercaya menuturkan, AS Roma menunjukkan performa lebih dominan dengan terus menyerang lini belakang Inter Milan untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Akan tetapi menurut agen bola terpercaya, sungguh disayangkan karena usaha keras yang dilakukan oleh tim Serigala Ibu Kota itu tak membuahkan hasil sesuai harapan. Hingga memasuki menit 37 AS Roma pun harus kehilangan Pjanic karena memperoleh kartu kuning kedua oleh wasit. Tangan pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut terlihat menyentuh bola pada saat sedang menghalau aksi dribble Yuto Nagatomo. Hingga pertandingan berakhir agen bola terpercaya memberitakan, skor pun tidak berubah sehingga memberi tiga poin sempurna kepada Inter Milan. Tak mengherankan jika nama Medel dielu-elukan oleh penggemar Inter sekarang ini.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!