FRAN MERIDA BEBERKAN PENYESALAN TERBERSARNYA

FRAN MERIDA BEBERKAN PENYESALAN TERBERSARNYA

fran-merida-beberkan-penyesalan_750x350

 

Fran Merida membeberkan kepada agen bola terpercaya rasa penyesalan terbesar yang telah ia sulut sepanjang karier profesionalnya selama ini dengan meninggalkan The Gunners. Ya, salah satu gelandang Huesca itu mengisahkan soal perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Pria yang memiliki nama panjang Francisco Merida Perez tersebut mengaku kepada agen bola terpercaya sempat melakukan kesalahan paling berat dengan memilih jalan untuk hengkang dari Emirates Stadium beberapa waktu lalu. Sebagaimana telah kita ketahui bersama dari agen bola terpercaya, sebelumnya Fran sendiri memang sudah cukup lama menjadi salah satu pemain di dalam skuad tim Meriam London, tepatnya pada periode 2007 sampai 2012 lalu. Akan tetapi, kurangnya menit bermain yang diperolehnya di Arsenal menyebabkan Merida memilih untuk hijrah ke Atletico Madrid pada bursa transfer di musim panas 2012 lalu.

Fran Merida sekarang ini sedang melihat ke belakang kondisi itu pun lantas memberi penilaiannya sendiri. Pria yang pada saat ini sudah genap menginjak usia 25 tahun tersebut mengatakan kepada agen bola terpercaya ia memiliki rasa penyesalan mendalam karena dirinya tidak bisa bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan skuad asal kota London tersebut, dan memilih jalan yang tidak tepat untuk hengkang dari klub didikan sang pelatih fenomenal, Arsene Wenger tersebut. Seperti dilansir dari agen bola SBOBET hari Jumat, 30 Oktober 2015 waktu setempat lalu, Fran mengungkapkan keputusan untuk pergi dari Arsenal menjadi kesalahan terbesar dalam karier dijalaninya.

AGEN BOLA TERPERCAYA SESALKAN KEPUTUSAN FRAN MERIDA HENGKANG DARI ARSENAL

Agen bola online menurutkan, Fran Merida pun sadar, bahwa apa yang sudah ia lakukan saat itu tidaklah benar. Merida foto logo arsenalsangat menyesal karena tidak bisa menjadi pemain bisa lebih bersabar. Saat pemain yang lahir pada tanggal 4 Maret 1990 di Barcelona, Spanyol tersebut masih berada di London, pihak manajemen klub memang sudah memboyong para pemain anyar layaknya Jack Wilshere dan Aaron Ramsey ke dalam skuad utama tim Gudang Peluru. Selain itu menurut agen bola terpercaya, Fran pun mesti bersaing sengit dengan Samir Nasri, Denilson, ditabah juga Tomas Rosicky. Tentu saja keadaan tengah dialaminya itu sangatlah sulit untuk dihadapi.

Fran mengklaim kepada agen bola terpercaya, saat itulah Atletico Madrid hadir di tengah-tengah dirinya dengan The Gunners, sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk pergi meninggalkan tantangan tinggi berada dalam hadapan saya di sana. Ya, pemain sepak bola professional Spanyol itu memang mesti bisa mengakui bahwa itu adalah satu kesalahan terbesar, dan sudah membuat dirinya terus merasa sangat menyesal sampai dengan sekarang ini. Meskipun menyesali keputusannya tersebut, namun Merida Perez tetap ingin memfokuskan dirinya dalam memperkuat klubnya sekarang ini.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *