EMPAT TIM INI TAK PERNAH RASAKAN KEMENANGAN LIGA CHAMPIONS

EMPAT TIM INI TAK PERNAH RASAKAN KEMENANGAN LIGA CHAMPIONS

empat-tim-ini-tak-pernah-rasakan_750x350

 

Agen bola sbobet melaporkan empatim tim yang tak pernah merasakan kemenangan Liga Champions, siapa saja? Di saat beberapa tim telah berhasil meloloskan diri untuk terus melaju ke babak perdelapan final, dalam kenyataannya masih ada empat klub belum pernah meraih kemenangan sampai memasuki matchday ke 5 Liga Champions musim 2015 – 2016 kemarin dilangsungkan. Keempat tim dimaksud ialah FC Astana, Maccabi Tel Aviv, Borussia Moenchengladbach dan juga Olympique Lyon. Hingga saat ini, Astana dan Moenchengladbach baru mencetak dua poin saja, sementara Lyon mendapat satu angka dan Maccabi belum sama sekali pun berhasil mendapatkan poin sepanjang bergulirnya musim baru ini.Champions League

Agen bola sbobet memberitakan empat tim gagal mendapatkan hasil kemenangan tersebut tentu saja sudah pasti tak bisa mendapatkan tiket untuk lolos ke perdelapan final Liga tersukses di benua Eropa. Hal berbeda memang berlaku pada Astana. Salah satu pihak perwakilan berasal dari Kazakhastan tersebut baru bermain di empat partai sehingga peluangnya memang masih cukup besar untuk meloloskan diri ke fase berikutnya. Akan tetapi menurut laporan dari Agen Bola SBOBET Terpercaya, pada pertandingan terakhirnya melawan Benfica mereka hanya mampu mengumpulkan satu poin saja akibat bermain imbang. Pada pertandingan hari Kamis, 26 November 2015 di Astana Arena dini hari lalu (WIB) mereka menyudahi laga dengan memperoleh skor akhir 2-2. Sementara, mereka juga masih harus mempersiapkan diri dalam melakoni matchday terakhir saat melakoni lag tandang ke markas Galatasaray.

AGEN BOLA SBOBET TURUT BERSEDIH KEPADA EMPAT TIM TERSEBUT.

Agen bola sbobet mewartakan walau nantinya tak berhasil meloloskan diri, sejatinya permainan Astana sudah cukup mengesankan musim ini. Pasalnya, musim 2015 – 2016 ini adalah untuk pertama kalinya Nenda Eric dan kawan-kawan tampil di Liga Champions. Begitu juga dengan Maccabi. Klub perwakilan Israel itu tidak mempunyai tradisi gemilang pada ajang paling bergengsi antar klub di Benua Biru tersebut. Berbeda halnya dengan Lyon serta Moenchengladbach. Klub paling sering disebut dengan julukan beken Les Gones tanpa hambatan berarti mampu mewujudkan tekadnya terus melaju ke babak semifinal Liga Champions pada 2009 – 2010 silam.

Agen bola sbobet melaporkan untuk Die Fohlen – sebutan tenar lainnya bagi Borussia Moenchengladbach mengukuhkan diri sebagai runner up Piala Champions saat ini sudah berubah nama menjadi Liga Champions pada kurun 1976 – 1977 lalu. Hal tersebut sekaligus dapat menunjukkan sejarah masa lampau tak bisa memberi jaminan apapun untuk sebuah tim sukses di masa berikutnya. Menurut pendapat Agen Bola Terpercaya, tentu saja penilaian itu tak dapat menentukan masa depan dari klub tertentu karena segala sesuatunya akan berada terhadap kerja keras dan perjuangan klub itu sendiri.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!