EIDUR GUDJOHNSEN MASIH PERCAYA PENUH PADA MORINHO

EIDUR GUDJOHNSEN MASIH PERCAYA PENUH PADA MORINHO

Agen bola terpercaya menuturkan, Eidur Gudjohnsen rupanya masih memiliki rasa percaya penuh kepada Jose Mourinho mampu mengembalikan kejayaan tim seperti pada musim kemarin. Seperti telah kita ketahui bersama dari agen bola terpercaya, penampilan buruk sudah dimainkan oleh para punggawa The Blues sejak awal musi 2014 – 2015 ini menjadi perhatian dari banyak pihak, termasuk di antaranya adalah dari mantan pemainnya, yaitu Eidur Gudjohnsen. Walaupun sedang berada dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini, pemain masih tercatat sebagai pemain tim nasional Islandia itu tetap merasa optimis jika tim London Barat tersebut akan bangkit karena sudah mempunyai sosok pelatih sukses seperti Jose Morinho.

Eidur Gudjohnsen sendiri sebenarnya sempat merasakan tangan dingin kepelatihan sang arsitek yang memiliki sapaan akrab Mou pada musim 2004 hingga 2006 lalu. Oleh sebab itu, pesepakbola senior yang pada saat ini masih aktif bermain untuk memperkuat salah satu klub peserta Liga Super China, Shijiazhuang Ever Bright itu pun dengan tegas menyatakan kepada agen bola SBOBET bahwa Mou mempunyai kualitas untuk mengangkat performa skuad seperti sedia kala. Dengan menurunnya performa dari seluruh pemain dalam skuad, agen bola terpercaya mengatakan tim London Biru itu pun pada saat ini masih terjerembap posisi 14 tangga klasemen sementara dengan hanya mampu mendapatkan 8 poin saja. Tentu saja mereka masih ketinggalan jauh dengan para rival tangguhnya sebut saja seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan juga Liverpool.

eidur-gudjohnsen-masih-percaya-penuh_750x350

 

AGEN BOLA TERPERCAYA DUKUNG JOSE MOURINHO UNTUK BANGKIT BERSAMA THE BLUES

Sebagai informasi dari agen bola online yang pernting untuk diketahui, ini adalah torehan paling buruk pernah di catatkan oleh sang juru taktik yang sempat menjuluki dirinya sebagai The Special One selama banting serir untuk menjalani profesi sebagai pelatih tim. Padahal sebelumnya, pria berasal dari Portugal tersebut pernah menjajaki karir sebagai pemain sepak bola di negaranya sendiri. Bukan hanya mendapatkan hasil negatif dalam kompetisi domestik saja, sebab agen bola terpercata mewartakan, Chelsea pun sudah merengkuh hasir minor di ajang Liga Champion. Setelah menang 4 – 0 atas Maccabi Tel Aviv, Cesc Fabregas dan kawan-kawan dikalahkan FC Porto 1-2 di matchday kedua Grup G yang berlangsung hari Rabu, 30 September 2015 dini hari lalu (WIB)

Eidur Smari Gudjohnsen menuturkan kepada agen bola terpercaya, Chelsea pasti memiliki kemampuan besar agar bisa mengatasi hilangnya satu sampai dua pemain penting dalam skuadnya. Akan tetapi, pemain yang kini sudah memasuki usia 37 tahun itu jadi berpikiran, masih ada satu orang di Stamford Bridge mempunyai potensi besar untuk mengangkat performa tim. Pria lahir pada tanggal 15 September 1978 di Reykjavik, Islandia tersebut bermaksud menunjuk Jose Mourinho pada komentarnya itu.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *