DANNY MURPHY KLAIM PARA PEMAIN TAK PANTAS BELA INGGRIS

DANNY MURPHY KLAIM PARA PEMAIN TAK PANTAS BELA INGGRIS

danny-murphy-klaim-para-pemain-tak_750x350

 

Agen bola sbobet melaporkan Danny Murphy mengklaim ada para pemain tak pantas membela tim nasional Inggris sekarang ini. Salah satu mantan punggawa Liverpool tersebut beranggapan jika terdapat tiga nama pemain menurut pendapatnya tak layak untuk dipanggil pelatih Roy Hodgson ke dalam skuad The Three Lions. Seperti kita ketahui bersama, Inggris telah melakoni dua pertandingan persahabatan, masin-masin untuk membela Spanyol dan Perancis. Akan tetapi, Inggris belum terkesan terhadap performa tiga pemain didikan Hodgson saat ini, mulai dariErick Dier dan Dele Alli yang berstatus sebagai pemain milik Tottenham Hotspur serta satu punggawa muda Manchester United, yaitu Jesse Lingard.Danny Murphy

Agen bola sbobet mewartakan Murphy mengatakan, baik Eric Dier, Dele Alli, dan juga Jesse Lingard tak semestinya masuk dalam skuad The Three Lions saat ini. Sebagaimana telah diwartakan oleh Agen Bola SBOBET Terpercaya hari Selasa, 17 November 2015 kemarin, pria bernama lengkap Daniel Ben Murphy menyatakan bahwa ketiganya masih belum layak untuk memperkuat skuad inti tim Tiga Singa. Terdapat sejumlah indikator mengakitbatkan pria berumur 38 tahun itu bisa mengeluarkan pendapat seperti demikian. Salah satu diantaranya adalah ketia pria kelahiran Chester, Britania Raya tanggal 18 Maret 1988 itu melihatnya dari segi kualitas. Walau kualitasnya diragukan, namun penting untuk diketahui jika ketiga nama disebutkan diatas tersebut telah dipercaya untuk menjadi pemain andalan bersama klub pemiliknya masing-masing sepanjang bergulirnya musim baru 2015 – 2016 ini.

AGEN BOLA SBOBET TAK SETUJU TERHADAP PENDAPAT DANNY MURPHY.

Agen bola sbobet memberitakan Alli dan Dier telah diturunkan bermain pada 16 pertandingan bersama dengan Spurs musim ini. Sementara, walaupun mesti bersaing ketat dengan para winger senior milik The Red Devils, namun Lingard sukses menarik kepercayaan pelatih United, Louis van Gaal yang telah menurunkan dirinya pada 8 pertandingan dengan berkostum Setan Merah. Dari ketiga pemain itu, hanya Alli saja yang sudah mengecap caps bersama tim nasional Inggris yaitu dalam empat kesempatan. Sedangkan Lingard yang senang diberi kesempatan bermain dan Dier sendiri baru menjalani kesempatan debut ketika tim keluar sebagai jawara Piala Dunia 1966 itu berhadapan melawan tim nasional Prancis pada pertandingan laga persahabatan, Rabu 18 November 2015 dini hari tadi (WIB).

Agen bola sbobet melaporkan Murphy sepertinya harus berpikir ulang untuk meralat pendapatnya itu sebab Dele Alli berhasil mementahkan keraguannya dengan menciptakan satu gol bagi The Three Lions. Menurut laporan dari Agen Bola Terpercaya Prediksi Bola Pro, adalah Alli yang sukses memecahkan kebuntuan gol dari pertandingan berjalan dengan seru tersebut ketika memanfaatkan umpan matang dari Wayne Rooney di area tengah pertahanan tim lawan. Ketika itu, Dele melesatkan tembakan dengan kaki kanannya dan mengarah pada tiang jauh. Kiper Hugo Lloris tak mampu menepis si kulit bundar sehingga gol pertama tercipta.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!