CLAUDIO RANIERI SAMA SEKALI TIDAK TERBEBANI

CLAUDIO RANIERI SAMA SEKALI TIDAK TERBEBANI

claudio-ranieri-sama-sekali-tidak-terbebani_750x350

 

Agen bola terpercaya mewartakan Claudio Ranieri sama sekali tak merasa terbebani ketik Leicester City sukses menempati peringkat pertama dalam tangga klasmen sementara Premier League. Ranieri sebagai juru strategi Leicester City tetap mencoba tenang ketika berbicara soal peluang anak didikannya dalam skuad untuk merengkuh trofi juara Premier League pada musim 2015 – 2016. Pria dengan julukan populer The Tinkerman itu rupanya lebih memilih untuk menunjukkan siap realistis saja sekarang ini. Semua pencinta sepak bola dunia memang sudah mengetahui secara pasti jika nama Leicester City tak sebesar tim-tim elite asal Inggris lainnya seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, ataupun Chelsea. Claudio Ranieri

Agen bola terpercaya memberitakan The Foxes sebagai julukan tenar bagi Leicester City mampu memberikan kejutan besar pada awal musim ini dengan menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League. Jamie Vardy dan rekan-rekan satu timnya mampu mengumpulkan koleksi 28 angka hingga memasuki pekan ke 13. Menurut catatan Agen Bola Terpercaya, The Foxes berhasil unggul satu poin dari klub bergelar The Red Devils yang menduduki peringkat kedua. Para pemain ditangani oleh Armada Ranieri sukses memetik 8 hasil kemenangan dan baru satu kali dikalahkan oleh tim lawan. Walau sudah mencatat torehan sangat mentereng sejauh ini, namun The Tingkerman tetap menyatakan dengan tegas jika target utama timnya musim ini bukan gelar juara.

AGEN BOLA TERPERCAYA SALUT TERHADAP PERFORMA THE FOXES.

Agen bola terpercaya melaporkan Ranieri mengungkapkan bahwa timnya sudah berhasil naik ke posisi puncak klasemen bukan pada pekan ke 5 atau keenam, tetapu sudah memasuki pekan ke 13. Maka dari itu, Claudio sangat merasa yakin jika torehan mengagumkan tersebut mesti diberikan apresiasi besar karena pencapaian tersebut tentu saja bukan hanya sekedar kebetulan saja. Seperti dilansir dari Agen Bola SBOBET Terpercaya hari Jumat, 27 November 2015 kemarin, Ranieri menyebut itu sudah menjadi kepuasan sangat luar biasa bagi dirinya beserta seluruh anggota tim. Walaupun begitu, pria yang kini sudah memasuki usia 64 tahun itu mengaku akan tetap bersikap tenang, santai, dan tidak merasa terbebani untuk ke depannya.

Agen bola terpercaya mewartakan Claudio mengklaim bahwa musim 2015 – 2016 The Foxes telah dirancang dalam menggapai target lain, tidak hanya untuk memenangkan Premier League seperti banyak diperbincangkan selama ini. Arsitek berkebangsaan Italia kelahiran Roma tanggal 20 Oktober 1951 tersebut mengajak semua media untuk lebih realistis. Oleh sebab itu, Ranieri yang menunjukkan semangat tinggi Leicester City tak segan untuk menyebut timnya tak akan menjadi jawara kompetisi paling bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim ini.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!