ATLETICO MADRID GESER RIVAL SEKOTA

ATLETICO MADRID GESER RIVAL SEKOTA

atletico-madrid-geser-rival-sekota_750x350

 

Agen sbobet online memberitakan bahwa Atletico Madrid berhasil menggeser posisi rival sekotanya, Real Madrid di peringkat kedua pada tangga klasemen sementara La Liga musim 2015 – 2016 ini. Usai menjalani laga tandang ke Estadio Benito Villamarin yang notabene merupakan markas Real Betis pada lanjutan La Liga memasuki pekan ke 12 pada hari Senin, 23 November 2015 dini hari tadi (WIB), klub bergelar Los Colchoneros sukses memenangkan pertandingan dengan memperoleh skor akhir 1-0 berkat gol Koke pada babak pertama. Laporan dari agen sbobet online bahwa hasil laga tersebut yang membawa Atletico kemudian naik ke posisi dua klasemen dengan koleksi 26 poin. Dengan demikian, Los Blancos pun terpaksa harus turun satu tangga ke peringkat tiga setelah dipermalukan FC Barcelona 0-4 di laga sebelumnya.

Agen sbobet online menyatakan jika Los Colchoneros memang tak ragu untuk langsung tancap gas saat babak pertama pertandingan dimulai. Para pemain didikan pelatih Diego Simeone tidak ingin bertele-tele untuk menciptkan gol kemenangan. Hal itu pun membuat lini belakang Real Betis kocar-kacir atas serangan para pemain Los Colchoneros. Tepat pada menit ke 8 Atletico sukses mendapatkan gol dari Koke. Gol tersebut bermula dari kesalahan bek Real Betis, yakni Xavi Torres sehingga bola bisa direbut dan diteruskan kepada Fernando Torres yang sedang berdiri bebas. Sejatinya tendangan keras Torres sempat ditahan oleh Adan, tetapi bola rebound langsung disambar Koke. Agen sbobet online menjelaskaan setelah gol pertama tercipta, Los Colchoneros tidak menurunkan tensi permainan sehingga Antoine Greizmann dan kawan-kawan membombardir pertahanan Betis dari sisi kanan.

AGEN SBOBET ONLINE MENYAMPAIKAN JIKA ATLETICO MADRID NAIK MENJADI PERINGKAT KEDUA PADA KLASEMEN SEMENTARA LA LIGA MUSIM 2015 – 2016

gol Koke Agen sbobet terpercaya mengatakan jika Los Colchoneros nyaris menciptakan gol kedua memasuki menit ke 23. Bermula dari Filipe Luis yang memberi umpan pada Torres, kemudian pemain yang pernah menggunakan seragam kebanggaan milik Liverpool itu mengumpan dengan mencungkil si kulit bundar. Memperoleh kiriman bola dari sang rekan, Griezmann pun tak ragu untuk melesatkan tendangan yang sayangnya masih melambung tinggi dari tiang gawang. Sampai pertandingan di babak pertama berakhir, skor terpampang 1-0 untuk keunggulan Atletico pun tetap tak berubah. Sementara itu agen sbobet terpercaya menuturkan di paruh kedua pertandingan, Real Betis memiliki keinginan besar untuk mencetak gol penyaman kedudukan. Akan tetapi, tim tamu memang mempunyai kehebatan di atas rata-rata sehingga lebih sering mengancam.

Agen sbobet terpercaya mengungkapkan bila Atletico Madrid justru terlihat sudah mengendurkan permainan seolah sudah puas dengan gol semata wayangnya. Meskipun sudah menguasai bola dan mendominasi jalannya pertandingan. Atletico tetap tidak mampu untuk menambah pundi-pundi golnya. Torres pun sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan melewati tiga pemain sekaligus. Tetapi memasuki kotak penalty, Torres malah kehilangan bola. Dengan demikian agen sbobet terpercaya menuturkan harapan Los Colchoneros untuk menambah keunggulan pun gagal diwujudkan. Untung saja serangan dilancarkan Real Betis tak ada satu pun yang berhasil menggentarkan gawang kiper Oblak.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *