ANDRE SCHURRLE SEMPAT KHAWATIR SETAN MERAH

ANDRE SCHURRLE SEMPAT KHAWATIR SETAN MERAH

andre-schurrle-sempat-khawatir-hadapi-setan-merah_750x350

 

Agen bola sbobet mewartakan Andre Schurrle sempat merasa khawatir untuk menghadapi skuad Setan Merah sebelum laga berlangsung. Seperti telah kita ketahui bersama, VfL Worlfsburg baru saja berhasil meloloskan diri menuju babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah panjang klub usai menundukkan salah satu klub elite Premier League, yakni Manchester United di pertandingan pamungkas Grup B Liga Champions musim 2015 – 2016 kemarin. Pada pertandingan berjalan dengan pansa tersebut, sedianya para pemain VfL Wofsburg sempat dibuat cemas terlebih dulu karena ketinggalan 1-0 melalui gol Anthony Martial. Goal dicetak oleh Martial pada menit ke 10 rupanya tak bisa bertahan lama karena langsung disamakan oleh Naldo empat menit setelahnya. Tim VfL Wolfsburg

Agen sbobet terpercaya melaporkan Schurrle dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan untuk tim yang unggul pada menit 30 lewat melalui kekuatan kaki Vierinha. Hasil tersebut tentu saja memastikan Wolfsburg untuk melaju ke babak 16 besar. Akan tetapi, keunggulan tersebut harus sirna memasuki menit ke 82 dikarenkaan salah satu pemain mereka, yakni Guilavougi melakukan gol bunuh diri. Untung saja 2 menit sesudahnya lagi-lagi Naldo kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol pada menit 84 sehingga membawa Wolfsburg kembali unggul 3-2. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berkesudahannya laga. Eks punggawa The Blues tersebut mengungkapkan dirinya memang sempat mencemaskan keunggulan timnya arena harus terganggu oleh goal bunuh diri Guilavogui.

AGEN BOLA SBOBET TAKJUB TERHADAP PERFORMA VFL WOLFSBURG.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Schurrle menyatakan bahwa gol kedua Manchester United sudah membuat seluruh pemain beserta fans merasa khawatir. Sebab, apabila pemain Setan Merah mampu melesakkan gol lagi, maka kemungkinan besar timnya tak bisa lolos ke fast berikutnya di pergelaran kompetisi paling bergengsi dari Benua Biru. Meskipun demikian, pemain sepak bola berumur 25 tahun itu bisa memaklumi dan menganggap wajar setiap jalannya pertandingan sepak bola. Sebab pria berkebangsaan Jerma itu menganggap dunia sepak bola memang seperti demikian adanya. Setiap hal masih dapat terjadi dan pada akhirnya Wolfsburg mampu menambah jumlah gol dan memenangkan laga.

Agen sbobet terpercaya melaporkan Schurrle tak segan untuk menyebut hasil pertandingan tersebut sungguh membahagiakan serta mengagumkan bagi sejarah klub. Pria kelahir tanggal 6 November 1990 di Ludwigshafen am Rhein, Jerman itu pun merasa sangat bangga karena timnya telah berhasil menyingkirkan klub besar sekelas Manchester United. Terlebih lagi melihat dalam kenyataan bahwa Anthony Martial dan kolega satu perjuangannya di Teater Impian sekarang ini tegah dibesut oleh seorang pelatih berpengalaman dan termasuk salah satu manajer terhebat di dunia, siapa lagi kalau bukan Louis van Gaal. \ itu tambah merasa gembira sekaligus kagum terhadap permainan timnya yang sukses menciptakan rekor baru.

AGEN BOLA TERPERCAYA MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA VFL WOLFSBURG.

Agen bola terpercaya mewartakan Schurrle dengan tegas menyebut Die Wolfe memang sudah pantas merengkuh kemenangan atas para pemain didikan peramu taktik bergelar Sang Meneer asal Belanda itu. Sementara The Red Devils harus tereliminasi dari kesuksesan Die Wolfe yang melaju ke babak berikutnya ke Liga Champions musim 2015 – 2016 ini. Menurut keterangan Andre, kemenangan krusial yang direbut dari tangan skuad Setan Merah itu bukan diperoleh dengan mudah oleh mereka. Perjuangan serta usaha keras sudah dijunjung tinggi oleh timnya untuk mengamankan tiga poin sempurna.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!